Model Gelang Emas Yang Trend Saat Ini

Diposting pada

Model Gelang emas menarik

Gelang emas akan mempercantik tampilan seorang wanita. Kebanyakan wanita akan sangat senang jika dapat memakai bermacam model gelang emas yang lagi trends saat ini.  Biasanya model gelang emas yang cepat menjadi trends merupakan inovasi kreatif dari pembuatan model gelang emas terbaru. Dengan keunggulan tampilan yang diperindah, maka harga dari gelang emas tersebut akan semakin mahal, apalagi sampai menjadi trend model.

Dengan memakai gelang emas, maka kaum wanita akan terlihat sangat menawan dan lebih percaya diri, juga memiliki kesan glamour. Sehingga tak jarang kaum pria akan menjadi tertarik dengan wanita yang tampil menawan tersebut. Nah, untuk menjadikan tampilan Anda menjadi lebih perfect, maka berikut ini akan dibahas beberapa model gelang emas yang bisa menjadi pilihan.

 

3 Model Gelang Emas Yang Lagi Trend

Berdasarkan beberapa informasi, saat ini terdapat 3 jenis model gelang emas yang lagi trend. Adapun 3 model gelang emas tersebut yaitu Model Gelang Emas Rantai, Model Gelang Emas Keroncong dan  Model Gelang Emas 24 Karat. Seperti apa keindahan dari ketiga model gelang emas tersebut ? Simak terus penjalasannya dibawah ini.

 

1. Gelang Emas Rantai

Gelang emas rantai
Salah satu model gelang emas yang lagi trend saat ini adalah Model gelang emas rantai. Model gelang emas ini menjadikan daya tarik perhiasan berbahan dasar emas semakin tampak menawan ketika dipakai.

Model gelang emas rantai memiliki berbagai desain yang sangat menarik, unik dan kekinian, menjadikan pemakainya semakin tampil menawan. Model gelang emas ini juga mempunyai sebutan lain seperti rantai gosok 1x, rantai gosok 2x, dimana terdapat nama dan juga huruf di bagian bodi gelangnya.

Model gelang emas rantai hadir dengan beberapa pilihan desain warna sesuai bahan dasarnya, yaitu gelang emas kuning dan gelang emas putih. Emas yang sangat banyak peminatnya bila sudah diubah menjadi sebuah barang perhiasan, maka semakin bertambah indah dan menarik untuk dibeli.

Kebanyakan model gelang emas rantai terutama berbahan dasar emas putih, cocok untuk diberikan sebagai sebuah hadiah ataupun kado ulang tahun, selain itu juga bisa digunakan untuk keperluan lain. Bahan dasar emas kuning dan emas putih memang menjadi salah satu model gelang emas terbaru UBS. UBS merupakan produsen penghasil perhiasan yang produknya banyak digunakan untuk keperluan pernikahan.

 

2. Gelang Emas Keroncong

Gelang emas keroncong

Model gelang emas yang juga banyak diincar sebagai perhiasan trend saat ini adalah Model gelang emas keroncong. Memang banyak diantara peminat model gelang emas ini adalah ibu-ibu, namun bukan berarti model gelang emas keroncong ini hanya untuk ibu-ibu saja, sebab sudah banyak dari kalangan wanita-wanita muda yang menggunakannya.

Model gelang emas kroncong ini di jual satu paket, dan akan semakin indah jika dilihat dari desainnya yang sangat elegan dan menarik dengan adanya tambahan hiasan bunga-bunga. Seperti halnya Model gelang emas terbaru yang lagi trend lainnya, Gelang emas keroncong juga dapat dijadikan pilihan investasi yang cukup menjanjikan.

Sebab kualitas emas yang tinggi menjadikan harga perhiasan gelang emas semakin hari semakin bertambah tinggi pula. Yang nantinya akan sangat menguntungkan bila dijadikan sebagai lahan investasi emas dalam jangka panjang. Bila dilihat secara detail, Gelang emas keroncong tampak memiliki tambahan motif desain pada bagian kerangka gelangnya yang cukup menambah berat gelang emas tersebut.

 

3. Gelang Emas 24 Karat

Gelang emas 24 karat

Model gelang emas 24 karat menjadi perhiasan yang disukai dan banyak diminati sehinggga wajar ia menjadi trend masa kini. Meski model gelang ini termasuk jenis gelang emas standar, namun justru menjadikannya paling banyak diminati oleh para wanita Indonesia sebab tampak minimalis dan elegan.

Cangkupan pasar dari model gelang emas ini sangat luas, dan cocok untuk semua kalangan. Dengan kualitas bahan dasar emas yang tinggi, model gelang emas 24 karat memiliki harga jual yang juga cukup tinggi. Oleh karena itu perhiasan gelang emas 24 karat juga menjadi barang yang sering dijadikan sebagai cinderamata ataupun barang investasi.

Gelang emas 24 karat ini memiliki tampilan yang lebih mengkilau di bandingkan dengan gelang emas lainnya, makanya sampai saat ini model gelang emas ini masih menjadi trend dikalangan wanita indonesia. Model gelang emas ini tidak disertai dengan motif yang berlebihan dan terkesan sederhana, namun dengan kualitas emas yang tinggi menjadikannya sangat elegan. Tentu dengan gelang emas model ini wanita akan tampil lebih menawan.

 

Harga Gelang Emas Saat ini

Berikut ini adalah perkiraan harga Gelang emas berdasarkan kualitas dari emas yang digunakan sebagai bahan dasarnya. Dan perlu diingat bahwa harga Gelang emas dibawah ini bisa berubah sewaktu-waktu.

1 untuk kualitas Gelang emas 2 karat, harga jualnya mencapai Rp 93.133, sementara harga belinya sebesar Rp 16.933
2 untuk kualitas Gelang emas 5 karat, harga jualnya mencapai Rp 156.633, sedangkan harga belinya sebesar Rp 80.433
3 untuk kualitas Gelang emas 10 karat, harga jualnya mencapai Rp 262.467, dan harga belinya mencapai Rp 186.267
4 untuk kualitas Gelang emas 20 karat, harga jualnya mencapai Rp 474.133, sementara harga belinya yaitu Rp 397.933
5 Dan untuk Gelang Emas 24 karat, harga jualnya mencapai Rp 558.800, sementara harga belinya mencapai Rp 482.600

Yap, cukup sekian dulu pembahasan kita mengenai model gelang emas yang lagi trend saat ini. Apabila ada kesalahan saya mohon maaf, dan saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung… sampai jumpa di artikel selanjutnya….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *